Polisi dalami Kasus Wanita Muda yang Nekat Telanjang di Mal Bekasi

  • Bagikan
Viral! Video Wanita Muda Separuh Telanjang Jalan di Mal Bekasi
Viral! Video Wanita Muda Separuh Telanjang Jalan di Mal Bekasi

Kepolisian Metropolitan Bekasi Kota, mulai mendalmi kasus wanita muda yang nekat telanjang di Mal Summarecon Bekasi, pada Kamis (22/8/2019) kemarin.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengundang perhatian pengunjung Mal Summarecon. Bahkan, video berdurasi 8 detik itu viral di media sosial.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari mengatakan jika saat ini petugas masih mempelajari sketsa wajah dalam video yabmng tersebar.

“Tim masih mencari wanita itu, kami akan cari tahu apa motivnya. Apakah yang bersangkutan mengalami gangguan kejiawaan atau tidak,” kata Erna, Jumat (23/8/2019) kepada gobekasi.

Selain itu, penyidik juga masing mrnggali keterangan saksi-saksi yang melihat secara langsung aksi separuh tenjang wanita muda berambut pirang itu.

“Kita juga mau gali keterangan satpam setempat yang mengevakuasi wanita itu. Nanti untuk kelanjutannya akan kami sampaikan jika ada keterangan lebih lanjut,” ujar dia.

Diketahui, wanita muda berambut pirang digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi.

Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare – The Downtown Walk.

“Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas,” kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi, Cut Meutia, Kamis ( 22/8/2019).

Meutia menambahkan, di lobby oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk menganakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall.

“Kami pun belum diketahui penyebab kejadian tersebut,” pungkasnya.

(MYA)

  • Bagikan