Foto Jokowi-Ma’ruf Amin Belum Ada di Gedung Pemkot dan DPRD Kota Bekasi

  • Bagikan
Foto Jokowi-Ma'ruf Amin Belum Ada di Gedung Pemkot dan DPRD Kota Bekasi
Gedung lantai 10 Pemerintah Kota Bekasi

Foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’fur Amin nampak belum terlihat di gedung Pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

Padahal, Jokowi-Ma’ruf Amin telah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden setelah dilantik di gedung MPR/DPR RI pada, Minggu (20/10/2019) kemarin lusa.

Pantauan gobekasi, Foto Jokowi-Ma’ruf belum terlihat di Balai Patriot Kota Bekasi dan gedung lantai 10 Kantor Pemerintah Kota Bekasi, begitu juga di DPRD Kota Bekasi.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah mengakui jika foto Presiden dan Wakil Presiden belum tersedia.

“Belum ada, nanti kami bikin,” kata Sajekti, Selasa (22/10/2019) kepada gobekasi di ruang kerjanya.

Menurutnya, pengadaan foto Presiden dan Wakil Preiden itu tidak ada pada bagian pengadaan saat ini.

Karena itu, masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi diperkenankan untuk memasang dengan anggaran sendiri.

“Tidak dianggarkan, jadi masing-masing SKPD itu nanti menyiapkan sendiri. Kami nanti segera memasang foto Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, M.Ridwan juga mengaku jika saat ini di gedung DPRD Kota Bekasi belum terpasang dua wajah foto pejabat tinggi negara itu dalam b ingkai foto.

“Ini masih proses bang, kami sudah siapkan nanti semua akan ada tiap ruangan,” kata Ridwan saat di hubungi.

Ia mengatkan bahwa foto Jokowi-Ma’ruf Amin itu akan dipasang terutama diu ruang Paripurna yang ada di lantai dua gedung I DPRD Kota Bekasi.

Sementara ruang-ruang lainnnya yaitu, Komisi I sampai dengan Komisi IV dan sejumlah ruang lainnya.

“Pokoknya semua ruang rapat dan tidak terkecuali pastinya di sekretariat DPRD,” tutup Ridwan.

(MYA)

  • Bagikan