Kurang Bayar Uang Kencan PSK, Pria Hidung Belang Tewas Dibacoki

  • Bagikan
Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman
Bunuh Orang Tua Pakai Linggis, Polisi Periksa Kejiwaan Suherman

Seorang pria hidung belang berinisal RZL tewas mengenaskan setelah dibacoki sekelompok orang di Jalan Kalimalang, Kampung Poncol, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu (7/6/2020) dini hari.

Informasi yang dihimpun, korban tewas lantaran tidak dapat melunasi uang kencannya usai bermalam bersama salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) di sebuah warung remang-remang. Kesal karena tidak sesuai tarif, PSK sewaan Rizal memanggil sekelompok orang untuk menghajar korban.

Baca Juga: Wartawan di Bekasi Sekarat Dihajar Orang Tak Dikenal

Korban yang panik kemudian mencoba melarikan diri ke Jalan Kalimalang. Namun, pelariannya itu justru menjadi malapetaka. Di pinggir jalan Kalimalang, korban langsung dihujani hujaman senjatan tajam pada bagian kepala dan tangan kirinya.

“Tubuh korban ditemukan warga dan di bawa ke Rumah Sakit Sentra Medika. Sudah meninggal Minggu sore dan dibawa ke Palembang oleh keluarganya,” kata saksi yang enggan disebutkan namanya, Senin (8/6/2020) dalam pesan singkat.

Baca Juga: Sadis, Gangster Bacoki Dua Remaja di Bekasi, Satu Tewas

Kapolres Metropolitan Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan membenarkan terkait peristiwa berdarah itu. Ia menyampaikan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Iya benar, masih dalam penyidikan,” kata Hendra saat dihubungi sambungan selularnya.

Hendra juga belum mengetahui detil jumlah para pelaku dan PSK yang disewa oleh korban. Saat ini, pihkanya telah membentuk tim khusus dalam perkara itu.

“Belum tahu detil jumlah pelaku, masih dalam penyelidikan ya,” tandas Hendra.

(YUN)

  • Bagikan