Salip Truk, Pemotor Tewas Jatuh Terlindas

  • Bagikan

Seorang Pemotor bernama Fily Abdul Rahman  (24) tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Raya Jatimulya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Korban mulanya mengendarai sepeda motornya jenis Honda Beat bernomor polisi B 6825 KVJ.  Ia mencoba menyalip kendaraan truk yang dikemudikan Syamsuri (51).

Naasnya, saat coba hendak menyalip, motor yang dikendarai korban oleng hingga terjatuh. Secara bersamaan laju truk tak bis dikendalikan hingga tubuh korban tergilas roda truk dengan nomor polisi B 9642 YU.

“Berdasarkan keterangan saksi bernama Dwi, kendaraan korban dan truk sedang melaju menuju arah Gerbang Tol Bekasi Timur, kecelakaan terjadi di TKP dan korban meninggal ditempat,” kata Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur Iptu Much Sahari.

Kejadian ini langsung ditangani unit laka lantas dan korban sudah dievakuasi ke RSUD, pengemudi truk sementara diamankan di unit Laka lantas satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

Kondisi kejadian saat laka lantas sempat mengalami kepadatan arus lalu lintas baik dari dan kearah Tol Timur, kordinasi antara Unit lantas dan Dishub akhirnya arus bisa lancar dengan melakukan buka tutup sampai penanganan selesai.

(YES)

  • Bagikan