Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya Dikenal Tertutup

  • Bagikan
Ketua Rw 01 Sadih (52)
Ketua Rw 01 Sadih (52)

Kasus pencabulan yang dilakukan pelaku N (44) terhadap anak kandungnya sendiri RN sangat mengejutkan warga Rawalumbu, Pengasinan, Kota Bekasi.

Seluruh warga sekitar seakan tidak percaya jika pelaku N (44) ini melakukan pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia dibawah umur berinisial RN (14).

Ketua Rw 01 Sadih (52) mengatakan, saat mendengar kabar tersebut sangat kaget bahkan dirinya pun tidak menyangka pelaku tega melakukan hal yang sangat keji.

“Jujur saya kaget sekali waktu pertama kali denger, dan ternyata warga sekitar udh banyak yang tahu bahkan sudah ramai jadi perbincangan warga disini 2 hari sebelum saya tau,” ujarnya selasa (28/09/21).

Dia menjelaskan, keluarga pelaku tinggal di kontrakan miliknya sudah hampir 1 tahun dan ibu kandung pelaku sudah meninggal sebelum pelaku menempati kontrakan itu.

“Dari awal pindah ke kontrakan saya juga memang si pelaku ini sangat tertutup sekali sama warga sini bahkan tidak pernah bersosialisasi, dan kalo keluar rumah itu pasti nunggu didaerah sini sepi dulu,” paparnya.

Sadih pun berharap agar pelaku diberi hukuman yang seberat-beratnya agar tidak ada lagi kasus yang sama seperti ini terulang kembali.

Di tempat yang berbeda Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Heri Purnomo Membenarkan kasus tersebut dan pihaknya akan menyelidiki untuk lebih lanjut lagi dan pelaku berhasil diamankan.

“Jadi pelaku sudah kami amankan satu hari setelah pelaporan dan masih diselidiki jadi belum ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

(YES)

  • Bagikan