Tri Adhianto Dilantik Jadi Dewan Pembina APTISI

  • Bagikan
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dilantik menjadi Dewan Pembina APTISI di hotel Merbabu
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dilantik menjadi Dewan Pembina APTISI di hotel Merbabu

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dilantik sebagai Dewan Pembina Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IV A Jawa Barat.

Pelantikan yang berlangsung di Hotel Merbabu pada, Senin(4/4/2022) dihadiri para Rektor Kampus se-Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro, TWUP 4 Kota Bekasi.

Ketua APTISI Kota Bekasi, Makmur Heri Santoso menyampaikan organisasinya harus lebih bersinergi dan meningkatkan kerjasama antara perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Bekasi.

Menurutnya, dengan kerjasama yang kuat APTISI akan terus semakin kedepan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Kota Bekasi.

Baca Juga: Status Tersangka Rahmat Effendi Berlapis: Suap, Pungli, hingga Pencucian Uang

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga mengharapkan kepada para Rektor, Petinggi Swasta untuk dapat mampu terus meningkatkan kualitas dan kuantitas, meningkatkan kerjasama dengan baik oleh berbagai pihak.

“Terutama Kepada Pemerintah Kota Bekasi juga terus mengharapkan untuk bisa menciptakan peluang pekerjaan bagi para mahasiswa yang sudah lulus dan akan siap berkerja,” kata dia.

Kata dia, peran APTISI Di Kota Bekasi sangat diperlukan juga untuk masyarakat Kota Bekasi, melalui kerjasama yang baik kepada Pemerintah Kota Bekasi, Kadin Kota Bekasi juga IPEMI Kota Bekasi akan terus lebih bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Pasca Penambahan Status Tersangka Walkot Bekasi, KPK Agendakan Pemeriksaan 11 Pejabat Pemkot

Lanjutnya, inovasi terbaru yang diluncurkan dapat terus menjaga dan meningkatkan Index pembangunan manusia di Kota Bekasi.

“Dengan dilantiknya para Rektor ini harus mencipatkan inovasi terobosan terbaru segera menyiapkan apa yang harus menjadi langkah-langkah yang terbaik dalam memberikan Inovasi terbaru,” tutup Tri.

  • Bagikan