RajaBackLink.com
RajaBackLink.com

Cabor Selam Renang Kota Bekasi Sumbang 4 Medali di Porprov Jabar 2022

  • Bagikan
Cabor Selam Renang saat bermain di SOR, Kabupaten Garut.
Cabor Selam Renang saat bermain di SOR, Kabupaten Garut.

Cabang olahraga (Cabor) selam renang hanya baru mampu menyumbang empat medali di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Empat medali itu berhasil diraih pada agenda hari pertama pembukaan event selam renang di SOR, Kabupaten Garut, Jawa Barat pada, Kamis (10/11/2022).

Adapun medali yang diraih dari yakni satu perak dari kategori 800 meter surface putra, satu perak 800 meter surface putri, satu perak 200 meter surface putra dan satu perunggu kategori 50 meter surface putra.

Sementara untuk kategori 50 meter surface putri, atlet Kota Bekasi terkena diskualifikasi.

Sebagai informasi, saat ini, Kota Bekasi masih berada di posisi 7 besar. Hal ini merujuk dari data yang diumumkan KONI Jawa Barat melalui sosial media instagram.

Peraihan medali emas Kota Bekasi sejauh ini baru berjumlah 15 dengan 25 medali perak dan 22 medali perunggu. Jika di totalkan perolehan medali Kota Bekasi secara keseluruhan mencapai 52 medali.

Sementara posisi utama sementara masih dipimpin oleh Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan Kota Bandung dengan perolehan medali yang bersaing tipis.

RajaBackLink.com
  • Bagikan
RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com RajaBackLink.com