Dirjen Kebudayaan dan Wabup Sabu Raijua NTT Dukung Penuh Pementasan Violet

  • Bagikan
Produser Joseph Moris, sutradara Rinaldy Zulkarnain, dan Zsazsa Utari dari Teater svatuhari, melakukan kunjungannya ke Kantor Dirjen Kebudayaan bersama Wabup Sabu Raijua pada Senin (19/12/2022).
Produser Joseph Moris, sutradara Rinaldy Zulkarnain, dan Zsazsa Utari dari Teater svatuhari, melakukan kunjungannya ke Kantor Dirjen Kebudayaan bersama Wabup Sabu Raijua pada Senin (19/12/2022).

Direktorat Jenderal Kebudayaan pads Kemdikbudristek, Hilmar Farid dan Wakil Bupati Sabu Sabu Raijua, Yohanes Uly Kale mendukung penuh pementasan Violet : Warna yang Berbeda.

Dukungan ini terlihat saat Produser Joseph Moris, sutradara Rinaldy Zulkarnain, dan Zsazsa Utari dari Teater svatuhari, melakukan kunjungannya ke Kantor Dirjen Kebudayaan bersama Wabup Sabu Raijua pada Senin (19/12/2022) kemarin.

Produser Joseph Moris mengemukakan bahwa kunjungannya itu dalam rangka mengesahkan penggunaan dan eksposisi terhadap budaya kain tenun ikat Sabu Raijua, NTT yang akan diangkat pada pementasan teater musikal Violet: Warna yang Berbeda.

“Bapak Dirjen dengan hangat menyambut kami. Beliau memberikan dukungan penuh. Bukan hanya kunjungan saja yang beliau sambut. Namun, beliau juga akan turut menghadiri pementasan kolosal Teater Musika Violet: Warna Yang Berbeda pada Januari mendatang di Ciputra Artpreneur,” kata Joseph, Selasa (20/12/2022) kepada gobekasi.id.

Dalam kunjungan ini, wakil bupati Sabu Raijua memberikan hadiah kenang-kenangan kepada Dirjen Kebudayaan berupa kain tenun ikat dan gula sabu yang merupakan gula asli masyarakat Sabu yang berhasil menjadi Minuman Tradisional Juara API 2022.

Pementasan kolosan Violet: Warna yang Berbeda akan dilaksanakan pada 28-29 Januari 2023 di Ciputra Artpreneur pun akan dihadiri langsung oleh bapak wakil bupati Sabu Raijua.

Baca Juga: Teater Svatuhari Sajikan Film Teater Violet : Warna yang Berbeda

Sebagai tuan rumah dari pementasan Violet, wakil bupati Sabu Raijua juga akan membawa kain tenun ikat, komoditas UMKM Sabu-Raijua, dan alat musik tradisional sebagai bentuk karya bersama antara pemerintahan Sabu-Raijua, NTT bersama dengan Teater svatuhari.

Teater musikal ini menghadirkan Rinaldy Zulkarnain, Zsazsa Utari, Alvin Lapian, Ihwan Zaid, Dhea Seto, Leyla Aderina, Ravil Prasetya, Rendhy Fabian, dan banyak lagi pelaku seni lainnya.

Nantikan pementasan Teater Musikal abdi seni dan budaya pada 28 dan 29 Januari 2023 di Ciputra Artpreneur Theatre.

Show 1: Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Show 2: Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 19.00 WIB.

Show 3: Minggu, 29 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Masyarakat yang ingin memberikan kontribusi terhadap karya teater Indonesia ini juga dapat langsung mengunjungi website resmi www.teatersvatuhari.com dan dapat langsung membeli tiketnya di https://bit.ly/terimawarnamu

  • Bagikan