Kampanye di Bekasi, Partai Gelora Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto.
Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar kampanye bersama di Hotel Ultima Bekasi, Jalan KH Noer Ali, Kecamatan Bekasi Selatan pada Minggu (28/1/2024).

“Ini adalah kegiatan tablig akbar atau doa bersama dialog keumatan antara partai Gelora dan Gerindra. Jadi kita sebagai partai koalisi melakukan kampanye bersama-sama,” kata Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudiyanto, Minggu. 

Dalam kegiatan tersebut, partai koalisi itu mengusung tema ‘Indonesia Menuju Superpower’. Aries menjelaskan, tema itu diambil sebab Indonesia memiliki sumber daya alam yang harus dikelola dengan baik. 

Untuk itu, dirinya yakin jika Prabowo-Gibran dapat mengelolanya dengan maksimal. “Lengkap sumberdayanya. Jadi sumber daya alam, sumber daya manusia, tentunya kalo dikelola dengan baik, maka Indonesia bisa menuju superpower baru,” ungkapnya. 

Sementara, Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta yakin pasangan calon presiden nomor urut 02 itu dapat memenangkan pemilu 2024.

“Kita sedang bekerja keras sekarang Insyallah (satu putaran), kalo kita liat trend di survey emang on the way menuju satu putaran. Sudah on the way kesana dan kita berharap insyallah takdirnya akan seperti itu,” jelasnya. 

  • Bagikan