Bacalon Wali Kota PKS dan Golkar Gelar Pertemuan Bahas Koalisi di Pilkada Kota Bekasi 2024

  • Bagikan
Cawalkot Herkos bertemu politisi Golkar Novel Saleh Hilalbi
Cawalkot Herkos bertemu politisi Golkar Novel Saleh Hilalbi

Dua bakal calon Wali Kota Bekasi menggelar pertemuan. Keduanya yaitu, Heri Koswara–politisi Partai Keadilan Sejahtera, dan Novel Saleh Hilalbi –politisi Partai Golongan Karya (Golkar).

Pertemuan Bang Heri dengan Nofel itu terjadi dalam kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan warga Kota Bekasi di perbatasan DKI Jakarta-Kota Bekasi. Tepatnya di Komplek Bina Marga II, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (4/5/2024).

Bang Heri duduk bersama Nofel Saleh Hilabi. Bang Heri duduk diapit oleh Nofel dan salah satu warga. Tampak pula foto keduanya bersama warga lainnya peserta Halal Bihalal Idulfitri 1445 H.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Heri Koswara mengakui ada pertemuannya dengan warga Kota Bekasi di perbatasan Bekasi-DKI Jakarta dan salah satu politisi Partai Golkar tersebut.

“Betul, tadi bertemu. Silaturahmi. Kebetulan saya diundang panitia untuk mengisi kajian setelah Subuh,” ungkap Bang Heri.

Soal pembicaraan tentang Pilkada Kota Bekasi, Bang Heri mengungkapkan, PKS berkomunikasi dengan semua partai politik dan para bakal calon Wali Kota Bekasi.

“Komunikasi dan merangkul semua elemen kami lakukan. Termasuk dengan Partai Golkar. PKS menawarkan Bang Nofel untuk menjadi Wakil Wali Kota Bekasi. Dan beliau menyatakan kesiapannya,” tandas Bang Heri Koswara, calon Wali Kota Bekasi yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu.

  • Bagikan