# Go-News

Gema MKGR Kota Bekasi Bagikan Gratis 1000 Hand Sanitizer, Sopir Angkot dan Ojek Berebut

Gema MKGR Kota Bekasi Bagikan Gratis 1000 Hand Sanitizer, Sopir Angkot dan Ojek Berebut
pembagian hand sanitizer oleh Gema MKGR Kota Bekasi

Gema MKGR Kota Bekasi membagaikan secara gratis hand sanitezer yang diyakini ampuh dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Menariknya, dalam proses pembagian ini tukang ojek pangkalan dan sopir angkutan kota sampai berebut.

Aksi berebut itu ditengarai menyusul kelangkaan hand sanitizer di pasaran setelah merebaknya penyebaran virus asal negeri tirai bambu itu ke tanah air. Hal itu pun dirasakan oleh Sugeng, salah satu ojek pangkalan di area Terminal Induk Bekasi.

“Terimakasih banyak hand sanitizernya, disaat lagi sulit, dimana-mana kosong, beliau-beliau memberikan secara gratis, semoga (Allah) senantiasa memberikan yang terbaik amin,” kata Sugeng dengan kegembiraan di raut wajahnya, Senin (23/3/2020).

Sementara itu, Bendahara GEMA MKGR Kota Bekasi, Dinda Gilang Orinas mengemukakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan untuk merespons keluhan masyarakat yang kesulitan mendapatkan hand sanitizer di tengah wabah Virus Corona.

Ia menyampaikan, hand sanitizer yang dibagikannya bersama secara gratis ini memiliki komposisi seperti hand sanitizer yang ada di pasaran.

“Untuk komposisinya sendiri tertera di label ya, yaitu isopropil alkohol 75%, hidrogen peroksida 0,125%, vegetable gliserin,” ucapnya.

Dalam waktu kedepan, ia berencana kembali membagikan hand sanitizer secara gratis.

“Kita bagikan sekaligus mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam pencegahan virus corona,“ pungkasnya.

(YES)

Catatan Redaksi: Bila Anda merasakan gejala awal Covid-19, untuk memastikannya atau untuk mengetahui informasi perihal virus ini bisa mengakses nomor hotline Dinas Kesehatan Jabar di 0811-2093-306 atau Emergency Kesehatan: 119.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top