# Go-Ekbis

Launching 18 Juli, Srimaya Commercial Summarecon Sold Out dalam Waktu 5 Jam

Launching 18 Juli, Srimaya Commercial Summarecon Sold Out dalam Waktu 5 Jam
Srimaya Commercial

PT Summarecon Agung Tbk melaunching lokasi Srimaya Commercial pada, Sabtu (18/7/2020) pekan kemarin. Dalam kesempatan itu, Summarecon sukses cetak 97% penjualan dalam waktu 5 jam pada launching sebuah ruang usaha pertama dengan harga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 375 jutaan.

Namun tidak lama berselang, 2 unit tersisa, dari total keseluruhan sebanyak 65 unit telah terjual sehingga Penjualan Srimaya Commercial ditutup dengan SOLD OUT 100%. Penjualan Srimaya Commercial ini juga merupakan pertama bagi Summarecon melakukan semua tahap proses penjualan secara online, mulai dari pendaftaran, pemilihan unit hingga proses pembeliandengan cara daftar menggunakan sistem Costumer Booking Online (CBC).

“Terima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat yang sudah membeli unit Srimaya Commercial. Kami sangat bersyukur dapat mencetak prestasi walaupun di tengah kondisi saat ini. Penjualan perdana Srimaya Commercial yang dilakukan full online berjalan dengan lancar, dan produk ini ternyata sangat ditunggu dan diminati hingga kami harus mengeluarkan stock unit dengan penjualan hingga tahap ke empat, yaitu dengan total penjualan 65 unit dan akhirnya ditutup SOLD OUT dengan adanya pembelian 2 unit terakhir,” kata Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Sabtu (18/7/2020).

Dalam perjalanannya, Summarecon memang terus berjalan beriringan dengan perkembangan dunia wirausaha. Hal ini terlihat sejak awal pengembangannya, Summarecon menjadi pionir yang secara langsung memberikan jaminan berupa insentif bagi mereka yang membuka usaha di area commercial Summarecon Kelapa Gading.

Launching 18 Juli, Srimaya Commercial Summarecon Sold Out dalam Waktu 5 Jam

Semua tahap proses penjualan secara online

Support inilah yang kemudian membangun rasa percaya diri para entrepreneur kala itu sehingga menghasilkan sebuah kawasan yang kini menjadi destinasi kuliner dan rumah dari beragam usaha. Hingga saat ini, sudah ribuan usaha telah dibuka baik di kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang.

Berangkat dari semangat yang sama, serta melihat tingginya minat masyarakat yang saat ini cenderung ingin memiliki peluang usaha mandiri, untuk pertama kalinya Summarecon menawarkan sebuah kawasan commercial ekonomis, yaitu Srimaya Commercial. Untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat.

Dengan biaya demikian ringan, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat.

Srimaya Comercial menghadirkan bangunan 1 lantai berarsitektur modern seluas 4×8 m2, ruangan di setiap unit Srimaya Commercial terasa luas karena ceilingnya dibangun setinggi 3 meter. Didesain dengan material pintu dan jendela full kaca memberikan Natural Lighting sehingga menghasilkan sehingga menghasilkan pencahayaan alami dan dapat menghemat listrik di siang hari.

Setiap unit Srimaya Commercial juga dilengkapi oleh toilet dan rolling door. Lokasinya yang sangat strategis, yaitu di gerbang masuk dan jalan utama kawasan Srimaya Residence, membuat Srimaya Commercial menjadi satu-satunya komersial yang melayani seluruh cluster hunian yaitu Cluster Arkana, Cluster Baswara dan Cluster Candani yang sudah masuk tahap serah terima sejak bulan Maret tahun ini.
Ada sebanyak 877 unit total keseluruhan hunian, yang jika dengan perhitungan 3 orang dalam 1 rumah, maka kurang lebih 3000an penghuni yang bisa menjadi potensial market bagi beragam usaha di Srimaya Commercial.

Tak hanya itu, market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, dekat Jalan Raya Narogongdengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling oleh 5 Akses Tol, yaitu Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung (Jorr2 yang hanya berjarak kurang lebih 3Km).

Dari dan menuju kawasan Srimaya Commercial pun kian mudah dengan adanya 2 infrastruktur baru yaitu Flyover Rawa Panjang dan Flyover Cipendawa.

Selain lokasi, keunggulan lain yang ditawarkan oleh Srimaya Commercial adalah lahan parkir yang luas, mampu menampung lebih dari 100 mobil yang dilengkapi keamanan kawasan 24 jam, sehingga mampu memberikan kenyamanan baik bagi pemilik dan pengunjungnya. Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tentunya akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

Untuk kenyamanan konsumen di kondisi saat ini, Summarecon memberikan pelayanan survey show unit secara online melalui video virtual untuk membantu calon konsumen melihat unit yang ditawarkan tanpa mengunjungi site, atau bagi yang tetap ingin melihat show unit secara langsung, dapat datang dengan mengikuti semua protokol yang berlaku melalui reservasi dengan menghubungi 021 886 6666 atau whatsapp ke nomor 0878 7000 1991. Informasi lengkap mengenai Srimaya Commercial pun dapat diakses di laman website www.srimayaresidence.com/commercial.

(YUN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top