# Go-News

Mobil Daihatsu Sigra Terbakar di Depan Mall Metropolitan

Mobil Daihatsu Sigra Terbakar di Depan Mall Metropolitan
Kondisi saat mobil jenis Daihatsu Sigra terbakar di jalan kh.noer ali

Satu unit mobil jenis Daihatsu Sigra terbakar di Jalan KH.Noer Ali atau depan Mall Metropolitan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/7/2020) malam. Mobil itu kini dalam penangan petuags Dinas Kebakaran Kota Bekasi.

Salah satu saksi yang juga pengendara, Suryadi (41) mengatakan, mobil Sigra itu semula berasap saat dalam perjalanan. Banyak pengendara yang sempat memberitahu pengemudi mobil itu.

Panik dengan kondisi itu, pengemudi menghentikan laju kendaraannya dan berhenti di tepi jalan. Tak lama kemudian, terlihat percikan api dan dengan cepat membakar mobil.

“Sudah ada asap saat lagi jalan, dibilangin suruh minggir dan tiba-tiba langsung timbul api pada bagian mesin depan mobil,” kata Suryadi, Sabtu (11/7/2020) kepada gobekasi.id.

Pengendara lain yang melihat kejadian itu lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran di wilayah setempat. Hingga beberapa menit, amukan si jago merah di mobil sigra itu berhasil dijinakan.

“Satu mobil yang datang dan disemprot, api enggak lama padam,” ujar dia.

Sementara itu, Komandan Regu A Dinas Damkar Kota Bekasi, Mohammad Syaifulloh menyimpulkan bahwa dari hasil sementara, Mobil Daihatsu Sigra itu mengalami korsleting pada bagian mesin.

“Sekringnya korslet sementara kendaraan terus nyala, percikapan api timbul dari sekring,” ujar Syaifulloh di lokasi kejadian.

Dari peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top