# Go-News

Pasutri di Cikarang Tertimpa Reklame, Begini Kondisinya…

Papan Reklame yang ambruk di Jalan RE Martadinata

Peristiwa naas terjadi pada pasangan suami istri (Pasutri) bernama Surya Sueb (38), dan Ayu (37).

Pasutri itu tertimpa papan reklame di Jalan RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Akibat insiden itu, Surya dan Ayu mengalami luka-luka. Surya Sueb mengalami luka serius di kepala, bagian keningnya robek. Sedangkan Ayu, hanya mengalami luka memar di bagian yang sama.

Saksi di lokasi kejadian, Joni mengatakan, sebelum kejadian cuaca buruk nampak kelihatan. Angin kencang menerjang sepanjang Jalan RE Martadinata.

Papan reklame yang diduga sudah tua itu lantas ambruk dan menimpa Surya Sueb dan Ayu yang melintas.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan ini kemudian berlari bersama teman-temannya untuk menolong korban.

“Kami lari dan menolong korban, sudah berdarah-darah pada bagian keningnya. Namun, kedua korban masih dalam keadaan sadar,” ujar Joni, Jumat (22/3/2019).

Melihat korban mengalami luka serius, Joni mengaku langsung membawa kedua korban ke klinik terdekat. Klinik Bina Medika Cikarang.

“Sudah ditangani untuk mendapatkan perawatan medis,” ujar dia.

Setelah mendapatkan perawatan medis, Surya Sueb dan Ayu lantas melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolsek Cikarang.

Keduanya meminta perusahaan adverstising (biro iklan) selaku pemilik papan reklame tersebut bertanggungjawab atas insiden yang dialaminya.

Pasutri itu juga mendesak pemerintah atau dinas terkait melakukan pengawasan terhadap keberadaan papan reklame yang sudah tua dan rentan ambruk untuk menghindari terjadinya peristiwa serupa di kemudian hari.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top