# Go-News

Sopir Taksi Online yang Dibacok Meninggal, Polisi Temukan Kendaraannya di Tangerang

Sekarat Dibacok Orang Tak Dikenal, Sopir Taksi Online Ternyata Korban Perampokan
Ilustrasi foto

Sopir taksi online bernama Kamaludin (46) menghemebuskan nafas terakhirnya. Korban tidak bisa diselamatkan lantaran luka bacok pada bagian lehernya cukup parah.

Namun kekinian, polisi mengungkap fakta-fakta baru. Polisi berhasil menemukan kendaraan korban di sebuah kebun daerah Tangerang, Banten.

“Di dalam mobil ada dua pisau dan bercak darah, mobilnya ada di sebuah kebun daerah Balaraja, Tangerang, Banten,” kata Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Hery Purnomo, Raqbu (8/7/2020).

Baca Juga: Sopir Taksi Online Dibacok Orang Tak Dikenal Sampai Kritis

Hery menduga kuat pisau itu adalah milik pelaku saat mengeksekusi korban di Jalan Kapuk Raya RT 004/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi pada Minggu (5/7/2020) dini hari.

“Kami sudah ambil sidik jari dari pisau itu, pelaku melarikan diri dan meninggalkan mobil korban di kebun sengaja,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pemilik bengkel Yunita yang berada di Jalan Kapuk Raya RT 4/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, menemukan Kamaludin bersimbah darah. Peristiwa itu sekitar pukul 02.30 WIB dan di lokasi dengan kondisi sepi.

Baca Juga: Sekarat Dibacok Orang Tak Dikenal, Sopir Taksi Online Ternyata Korban Perampokan

Kamaludin menggedor-gedor rolling dor bengkel Yunita untuk meminta pertolongan. Sontak pemilik bengkel keluar dan kaget melihat korban sudah dalam kondisi bersimbah darah dan telanjang dada. Saksi kemudian mengantar korban ke IGD RSUD Kota Bekasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top