# Go-News

Terpeleset, Bocah SD Ditemukan Tewas di Kali Bekasi

Tim Sat gabungan mengevakuasi jasad korban mff

Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di Kali Bekasi persis belakang komplek Kavling Al Mubin Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/2/2020). Korban berinisial MFF (12) sempat tenggelam di Kali Bekasi pada Jumat (31/1/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol Ramses Sitinjak menjelaskan korban ditemukan di belakang SPBU Kebalen. Penemuan jasad korban 1 KM dari lokasi kejadian.

”Setelah dinyatakan hilang, kami temukan sudah tewas,” kata dia, Minggu (2/2/2020) saat dihubungi.

Jasad korban ditemukan oleh warga yang bernama Suki (42) dan Ipul (32) pada, Sabtu (31/1/2020). Korban hanyut terbawa arus sungai di belakang komplek Kavling Al Mubin Kelurahan Kebalen sekitar pukul 13.15 WIB. Melihat hal itu, warga kemudian melaporkan kepada petugas polisi.

Kemudian, kata dia, SAR gabungan datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke rumah duka. Dari hasil identifikasi yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Babelan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya, MFF dilaporkan hilang terbawa arus Kali Bekasi di Kampung Kebalen, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Jumat (31/1/2020) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban merupakan siswa kelas 6 SD di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Berdasarkan laporan awal yang diterima, sebelum kejadian korban bersama tiga orang rekannya tengah bermain lumpur di tepi Kali Bekasi. Karena baju kotor, korban lalu berusaha untuk mencuci dan berenang bersama teman-temannya. 

Namun ketika hendak naik ke atas, korban diduga terpeleset kemudian terbawa arus. Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Destana Babelan Kota, URC BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Babelan, Aparatur Kelurahan Kebalen, Pokdar, Tagana melakukan pencarian korban.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top