Pasca Teror, Rumah Ketua KPK Dijaga Ketat Polisi

  • Bagikan

Kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo di Perumahan Graha Indah RT 04/14, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, dijaga ketat polisi pasca teror benda yang di duga bomo, Rabu (9/1/2019).

Aparat Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota melakukan penjagaan ketat di kediaman petinggi lembaga antirusuah itu.

Selain itu, para petugas juga masih mencari bukti baru untuk mengidentifikasi pelaku yang melakukan teror bom di rumah Agus Raharjo.

“Saya turunkan petugas di rumah Pak Agus untuk penjagaan sekaligus mencari fakta baru,” kata Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombespol Indarto.

Diketahui, rumah Agus Raharjo mendapatkan teror bom. Warga setempat, Feri mengatakan jika kejadian penaruhan benda yang diduga bom itu terjadi pukul 05.30 WIB dan pertama kali ditemukan oleh penjaga rumah Agus Raharjo.

“Sempat disimpan oleh petugas keamanan ke dalam garasi. Soalnya pak Agus sedang tidak ada di rumah,” kata Feri.

Saksi yang curiga lantas melihat isi dalam tas itu. Rupanya benda mencurigaan yang di duga bom. Kemudian, warga heboh hingga menghubungi aparat kepolisian.

Sekitar pukul 06.30 WIB, tim gegana dari Polda Metro Jaya dan Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota datang untuk melakukan olah kejadian.

“Benda itu sudah di bawa oleh aparat kepolisian mas. Kami berharap tidak terjadi apa-apa di daerah sini, apalagi sampai bom seperti itu,” tandasnya.

  • Bagikan