Warga Vila Mas Garden Bekasi Kaget Umayah Ulfa jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

  • Bagikan
Warga Vila Mas Garden Bekasi Kaget Umayah Ulfa jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang
Warga Vila Mas Garden Bekasi Kaget Umayah Ulfa jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Warga Perumahan Vila Mas Garden Jalan Batu Hitam RT 06 RW 09, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, kaget bukan kepalang ketika mendengar Umayah Ulfa adalah salah satu korban kecelakaan maut Tol Cipularang KM 91 pada, Senin (2/9/2019) lalu.

Menurut Ketua RT setempat, Novianto (47) mengatakan jika mulanya Ulfa hanya sempat dikabarkan hilang ketika usai mengajar Pramuka di daerah Bandung, Jawa Barat.

“Enggak tahu awalnya, hanya di kabarkan hilang karena belum pulang saat waktu pergi, pergi berdua sama temannya, Minggu (1/9/2019) lalu,” kata Novianto di rumah duka Blok E Nomor 226, Kamis (12/9/2019) kepada gobekasi.

Dari kabar hilangnya Ulfa yang tak kunjung pulang, akhirnya Novianto bersama warga setempat membuat laporan ke kepolisian.

“Ya sempat kami cari, saya dan keluarga juga warga sini cari Ulfa, namun tidak ada informasi apapun yang kami terima,” ujar dia.

Setelah mengetahui kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91, akhirnya pihak keluarga kata dia meminta untuk polisi menyelidiki identitas Ulfa.

“Dikasih datanya waktu itu hari Jumat (6/9/2019) dan baru keluar hasil DNA-nya hari ini tadi pagi,” imbuhnya.

Rencananya kata Novianto, jenazah Ulfa akan di pulangkan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati bersamaan dengan tiga korban lainnya pada pukul 14.00 WIB nanti.

“Pokoknya siang dari rumah sakit, dan akan di kuburkan di TPU Perwira,” tandasnya.

Korban Umayah merupakan anak kedua dari dua bersaudara berkat pernikahan H Nursidik (53) dan Siti Masripah (50). Kakaknya bernama Anis.Sebagaimana diketahui, kecelakaan beruntun terjadi di Km 91 Tol Cipularang beberapa lalu. Kecelakaan melibatkan 20 kendaraan dan 8 orang korban tewas. 4 orang berhasil diidentifikasi sejak awal sementara 4 lainnya belum kala itu.

Sementara terdapat belasan korban luka-luka dalam insiden itu dimana delapan diantara korban luka juga merupakan warga Kota Bekasi yang usai mengisi aktifitas liburan keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Dalam insiden ini, polisi telah menetapkan dua orang tersangka yaitu S dan DH. S merupakan pengemudi truk yang mengalami rem blong hingga menabrak kendaraan yang berhenti. Sementara DH pengemudi truk yang terguling yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

(MYA)

  • Bagikan