# Go-News

Dikepung Banjir, Lurah Margamulya Bantu Evakuasi Warga

Proses evakuasi banjir

Banjir yang mengepung Kota Bekasi akibat intensitas hujan yang cukup deras sejak kemarin malam, Senin (24/2/2020), membuat sejumlah warga terjebak di rumahnya dan tidak sempat mengungsi ke daerah yang lebih kering.

Melihat hal tersebut, Lurah Margamulya, Yudistira, tidak tinggal diam. Melihat sejumlah warganya terjebak banjir, ia bersama seluruh staf Kelurahan Margamulya dan stakeholder yang ada terjun ke lokasi banjir warga.

“Sebelum membantu warga yang menjadi korban banjir di wilayah Kelurahan Margamulya, kami melakukan apel terlebih dahulu untuk menentukan titik-titik mana saja yang menjadi prioritas,” tutur Yudistira, Kamis (27/2/2020).

Dijelaskannya pula, dirinya juga melakukan pendataan, monitoring dan tugas untuk mengevakuasi warga.

“Kami juga melakukan pendataan, monitoring dan evakuasi warga,” tambahnya singkat.

Dirinya berharap dengan begitu, hal ini bisa membuktikan bahwa sebagai aparatur pelayan publik, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, selalu siap terjun membantu warganya yang membutuhkan.

“Kami ingin membuktikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi selalu ada, hadir, siap dan siaga untuk membantu warganya baik pada saat banjir maupun pasca banjir,” tandasnya.

(GIR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top