# Go-News

Gerobak Terbakar, Pakde Bakso Tewas Kena Serangan Jantung

Gerobak Terbakar, Pakde Bakso Tewas Kena Serangan Jantung
Kondisi gerobak yang terbakar

Lardi (59) alias Pakde yang berprofesi sebagai pedagang bakso keliling tewas setelah melihat gerobaknya hangus terbakar. Diduga, korban menghembuskan nafas terakhirnya akibat terkena serangan jantung.

Peristiwa itu terjadi saat ia pulang ke rumahnya di Kampung Utan Asem RT 05/04 Dusun 1 Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jumat (11/9/2020) tadi. Tak berselang lama, gerobaknya yang terparkir depan teras rumah terbakar.

Pakde panik seketika dan terjatuh. Keluarga yang melihat itu lalu lebih dahulu menyelamatkan Pakde yang sudah terbakar di bawah. Setelahnya, gerobak yang terbakar dipadamkan dengan peralatan seadanya.

“Kompor yang ada di gerobak lupa dimatikan, sehingga membakar gerobak,” kata Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi, AKP Sunardi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/9/2020) malam.

Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, setibanya di rumah sakit nyawa Pakde sudah tidak dapat tertolong hingga kembali dipulangkan.

“Dugaan sementara korban terkena serangan jantung karena kaget melihat gerobaknya yang merupakan sumber mata pencaharian terbakar,” imbuh Sunardi.

Keluarga korban menolak jenazah Pakde untuk dilakukan autopsi. Kejadian ini dianggap musibah dan keluarga telah mengikhlaskan, rencananya jenazah Pakde akan dikebumikan di kampung halamannya, Yogyakarta.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top