# Go-News

Ketua PKB Kota Bekasi Apresiasi Aksi Cepat Tanggap Pemkot Tangani Corona

Ketua PKB Kota Apresiasi Aksi Cepat Tanggap Pemkot Tangani Corona
Penyemprotan Disinfektan di Pondokj Pesantren Annur

Ketua DPC Kota Bekasi Ahamad Ushtuchri mengapresiasi aksi cepat tanggap Pemerintah Kota Bekasi dalam menyikapi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik, jalan, rumah ibadah dan sarana pendidikan.

Menurutnya, langkah yang diambil pemerintah telah tepat sasaran dalam penyemprotan disinfektan, Di Bekasi Utara sendiri Ustuchri menyaksikan secara langsung dimana Disdamkar Kota Bekasi berjibaku menyemprotkan cairan disinfektan.

“Saya mengikuti tadi dari mulai Perumahan Bintang Metropol, Jalan Raya Mochtar Tabrani, rumah ibadah, pondok pesantren dan sekolah. Saya apresiasi apa yang dilakukan Disdamkar yang dikomdoi Pak Aceng Salahudin,” kata Ustuchri, Kamis (26/3/2020).

Pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini juga berharap upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Bekasi dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga kesehatan masyarakat dapat terjamin, Disamping itu, Ustuchri mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan.

“Masyarakat harus kompak sehingga bisa gotong-royong dengan pemerintah. Covid-19 ini harus segera berakhir sehingga di bulan Syaban yang mulia bisa kita nikmati dengan tenang sampai dengan bulan ramadan dan hari raya idulfitri kita semua dalam kondisi sehat lahir batin,” pungkasnya.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top