# Go-News

Misi Besarkan Partai, Zainul Miftah Ambil Pendaftaran Bacalon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Pengemabilan formulir Zainul Miftah di DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Perebutan kursi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi semakin sengit. Tak tanggung-tanggung, saat ini telah ada delapan kandidat yang mendaftarkan diri menjadi ketua partai berlambang pohon beringin, termasuk Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi, Zainul Miftah.

Dalam pengambilan formulir pendaftaran Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Zainul ditemani Panglima FBR Jabodetabek Syahrul dan beberapa pengurus HPK Kosgoro 57. Kedatangan Zainul dan rombongan diterima langsung Komite Verifikasi dan Penjaringan, Rusman Fadilah.

Dalam penuturannya, Zainul mengatakan keseriusan dirinya untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul) pada hari ini mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Partai Golkar Kota Bekasi,” kata Zainul, Sabtu (25/7/2020).

Menurut dia, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial dan berkomitmen untuk tetap menjaga marwah dan nama besar partai Golkar di Kota Bekasi.

“Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” jelas pria berbadan tegap ini.

Situasi yang dinamis menjelang musda tentunya diharapkan Zainul akan menghasilkan kader terbaik untuk menakhodai Golkar Kota Bekasi. Ia pun berpesan dalam hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

“Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tukasnya.

Di tempat sama Panglima FBR Jabodetabek, Syahrul mendukung penuh apa yang menjadi pilihan Zainul Miftah untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

“Saya pribadi dukung penuh adik saya ini, Haji Zainul Miftah. Jadi orang Bekasi.yang harus membesarkan Golkar Kota Bekasi,” pungkasnya.

Musda V Golkar Kota Bekasi sendiri telah dijadwalkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada, 5 Agustus 2020 mendatang. Para calon diharapkan mempunyai kredibilitas dan mengayomi kader serta simptisan partai.

Kekinian, proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi diperpanjang sampai dengan, Rabu (29/7/2020) pukul 17.00 WIB. Awalnya pengembalian berkas pendaftaran sedianya terakhir pada hari sabtu ini, namun dengan mundurnya pelaksanaan musda yang direncanakan tanggal 27 Juli 2020 namun di undur pada tanggal 5 Agustus 2020.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top