# Go-News

Satu Keluarga Alami Luka Bakar dari Ledakan Tabung Gas 3 Kg

Satu Keluarga Alami Luka Bakar dari Ledakan Tabung Gas 3 Kg
Kondisi pasca ledakan gas 3 kg

Satu keluarga di Kampung Warung Asem RT 02/01, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi korban ledakan tabung gas. Akibatnya, mereka mengalami luka bakar.

Selain memakan korban, ledakan gas dengan kapasitas 3 Kilogram itu juga mengahanguskan tujuh petak rumah kontrakan. Ledakan gas itu membakar habis rumah petak serta satu unit mobil Toyota Rush B-1116-FQW.

“Korban merupakan penghuni kontrakan di lokasi, kejadian dini hari tadi,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Siswo, Rabu (27/11/2019).

Ia mengakatakan korban yang mengalami luka bakar menimpa satu keluarga pasangan Takur(35) dan Nafisatun (30). Kedua pasangan suami istri ini menderita luka bakar pada bagian kaki.

Namun yang mengalami luka bakar cukup serius menimpa kedua anaknya yakni Firman (8), luka bakar hingga 80 persen dan Afrizal (3), luka bakar 30 persen pada bagian pungung.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Bakti Husada, Tambun. Berdasarkan keterangan saksi, ledakan gas terjadi di luar rumah petak korban.

Saat itu, gas korban yang ada di dalam rumah mengalami kebocoran. Gas yang kelur dari tabungnya itu lantas dibawa keluar kontrakan agar tidak menimbulkan ledakan.

Nahasnya, saat gas dilemparkan keluar, ternyata ada tetangga yang tengah membakar sampah. Api dari pembakaran sampah pun seketika menyambar gas yang keluar dari tabung hingga mengakibatkan ledakan yang menghanguskan tujuh petak kontrakan.

“Dari ledakan itu api masuk ke rumah korban dan menyambar kontrakan lainnya. Untuk kerugian masih kami data,” pungkasnya.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

# TERPOPULER

To Top