# Go-News

Aksi Pencuri Gasak Uang dan Ponsel di Salon Mobil Terekam CCTV

Dua pelaku pencurian terekam CCTV beraksi di salon mobil

Aksi pencuri menggasak uang dan ponsel terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Aksi yang dilakukan dua orang itu berada di sebuah salon mobil dr. Cling Carwash dan Autodetailing di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Pemilik salon mobil, Yolla Kowal mengaku jika aksi pencurian itu terjadi pada, Selasa (28/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Pelaku merangsak masuk ke kamar karawannya melalui kamar mandi.

“Yang diambil uang tunai mas, Rp 3 juta sama tiga ponsel milik karyawan saya,” ungkap Yolla, Rabu (29/1/2020) saat dihubungi.

Ia mengaku jika salon mobil miliknya itu belum kunjjung dibuka. Sebab, sesuai jadwal para karyawannya mulai bekerja pada pukul 07.00 WIB.

“Udah dua kali kejadian pencurian seperti ini demgan waktu yang sama. Hilangnya juga uang dan ponsel, sudah saya laporkan ke Polsek Pondok Gede,” ujarnya.

Dalam rekaman yang ada pelaku berjumlah dua orang. Pelaku menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B-4585-TOI.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membernarkan adanya laporan pencurian. Menurutnya, wajah pelaku masih di pelajari oleh penyidik berdasarkan rekaman CCTV.

“Petugas masih menyelidiki jejak para pelaku. Segera kami tangkap karena wajah sudah diketahui berikut dengan kendaraan yang dipakai,” ujar Erna.

(SHY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top