# Go-Komunitas

Sabda Jalang, Buku Karya Alika Khanza

Alika Khanza (kiri) saat melaunching buku sabda jalang

Salah satu founder Komunitas Teman Ngopi, Alika Khanza melaunching buku pertamanya “Sabda Jalang” yang berlangsung di Kedai Kopi Ente, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Ini buku perdana saya, menceritakan segala perjalanan hidup saya dengan jujur. isinya beragam, Tuhan, cinta dan lainnya,” Kata mantan jurnalis di Kota Bekasi ini, Rabu (28/8/2019).

Dirinya menuturkan buku perdanya tersebut diterbitkan oleh omah aksoro salah.”Alhamdulillah, banyak yang mensuport,” ujarnya.

“Semoga karya yang saya ciptakan bisa memotivasi teman teman semua untuk berkarya, berkaryalah pada kebaikan jangan hanya ingin dikenal dan terkenal. berkarya saja,” sambungnya.

Agenda launching dan bedah buku dihadiri sejumlah komunitas diantaranya Komunitas Teman Ngopi, Sastra Kalimalang, Komunitas Jazz Kemayoran serta perwakilan rumah penerbit Omah Aksoro.

Musisi Jazz, Beben Jazz yang turut hadir diacara launching buku, mengatakan sangat mengenal dekat Alika Khanza.

“Awal mengenalnya ketika di kegiatan maiyah kenduri cinta. kita duduk bersama satu meja dengan Cak Nun. disitu saya sudah melihat sosok Alika ini potensi dan penuh tanya,” katanya.

“Alika ini sudah saya anggap sahabat, adik. kita selalu diskusi beberapa hal terutama mengenai kehidupan,” tambah Beben Jazz

Dirinya berharap Alika terus berkarya dalam berbagai hal.”Kita akan tunggu karya karya alika selanjutnya,” pungkasnya.

(MYA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top